Karaoke Roadshow Pupuk Kaltim Goyang Kawasan Tanjung Limau

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Panggung hiburan Dangdut Ria Pupuk Kaltim memasuki lokasi ke-10. Jumat (22/11/2019) road show lomba karaoke berlangsung meriah di halaman Pelabuhan Tanjung Limau, Kecamatan Bontang Utara. 

Antusias warga untuk mengikuti road show karaoke sebagai salah satu rangkaian HUT Pupuk Kaltim ke-42 tahun, cukup tinggi. 20 peserta saling adu bakat menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi. 

Staf Eksternal Humas Pupuk kaltim Yudi Vergiono mengatakan, animo masyarakat untuk menyaksikan karaoke dangdut ria cukup semarak. Hal itu juga terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

“Beberapa tahun terakhir ini kita memang selalu melibatkan warga pesisir yang peserta dan penontonnya tahun ini lebih ramai,” katanya. 

Adapun pemenang lomba karaoke dangdut ria di Tanjung Limau juara pertama diraih oleh Ramadhan, disusul oleh Murni di urutan kedua, sementara posisi ketiga ditempati oleh Imel. Nantinya, juara pertama akan kembali diseleksi di panggung Pujasera Pupuk Kaltim, untuk mendapatkan juara pertama karaoke roadshow tahun ini. 

“Nanti akan kita evaluasi lagi, terkait penambahan kuota peserta maupun cakupan wilayahnya,” tambah Yudi. 

Penyerahan hadiah kepada para pemenang roadshow karoke PT Pupuk Kaltim

Karaoke roadshow dangdut ria tahun ini dilaksanakan di 11 lokasi. Adapun, 27 November mendatang, ajang pencarian bakat yang rutin digelar setiap tahun itu akan kembali digelar di panggung hiburan Bontang Kuala, sebelum akhirnya ditutup dengan malam grand final di Pujasera Koperasi Pupuk Kaltim. (Yulianti Basri/KA)

Leave a Reply