Laga Puncak Fun Football Gebyar Korsa Berlangsung Meriah, Tim MU Jadi Jawara

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Laga puncak Fun Football Gebyar Korsa Pupuk Kaltim tahun 2019, berlangsung seru namun menegangkan. Stadion Mulawarman dipenuhi sorakan gemuruh dari para suporter. Pertandingan yang berlangsung Jumat (29/11/2019) mempertemukan tim Maintenance United (merah) dan Opsi (biru).

Kompetisi yang berlangsung sejak 25 November 2019 ini begitu meriah. Hal itu juga terlihat dari teriakan yel-yel sebagai penyemangat tim yang disuarakan sepanjang pertandingan berlangsung.

Kedua pertandingan dimenangkan tim Maintenance United. Pada pertandingan Gala Tua, MU unggul 2-0. Begitu pun dengan Gala Muda, kembali MU menangkan dengan skor 2-1 dari tim Opsi.

Gelar top skor Fun Football Gala Tua diraih oleh Sahrudin. Sahrudin juga tercatat sebagai best player kategori Gala Tua. Sementara Gala muda disabet oleh Rudi. Adapun, best player Gala Muda berhasil didapat oleh Reza Alfurqon.

Dipaparkan Ketua Panitia Gebyar Korsa Pupuk kaltim Tahun 2019, David Ronaldo Manik, kegiatan yang digelar untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar tim ini dimenangkan oleh Tim MU. Juara kedua diduduki oleh tim Opsi, sementara posisi ketiga diraih oleh tim Teknologi dan Teknik.

“Laga ini kan dikemas untuk hiburan. Memang saling berkompetisi tetapi yang utama tujuannya mempererat kebersamaan dan korsa,” ujarnya.

Laga Gala Tua mengambil formasi 15 pemain. Sedangkan untuk Gala Muda tetap 11 pemain. Waktu permainan pun lebih ringkas dan tidak full 45 menit. Panitia menentukan pertandingan selama 35 menit 1 kuarter dengan 5 menit water break.

“Harapannya ini menjadi olahraga wajib yang harus dipertahankan pada Gebyar Korsa selanjutnya. Selain karena bergengsi juga memiliki daya tarik tersendiri,” pungkasnya. (Yulianti Basri/KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by