Dandim 0908 Bontang Lakukan Peletakan Batu Pertama Musala Koramil Anggana

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komandan Kodim 0908/Bontang Letkol Arm Eko Pristiono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Ibanah di Koramil 0908-03/Anggana Kecamatan Anggana Kabupaten Kukar, Rabu (30/10/2019).

Selain untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas dengan masyarakat binaan. Dandim Eko berharap pembangunan Musala tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga besar Koramil 0908-03/Agn dan Masyarakat Anggana pada umumnya.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa ada disini saat ini, mudah-mudahan pembangunan Musala ini bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Danramil 0908-03/Agn Kapten Inf Rukito, Sekcam Anggana Samsul Bahri, Kapolsek Anggana AKP Satria Firdaus , Jajaran kepala Desa di kecamatan Anggana, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh anggota koramil beserta Ibu Persit Koramil 03 Anggana.

Sementara, Danramil 0908-03/Btg Kapten Inf Rukito mengapresiasi kedatangan Dandim dan seluruh tamu undangan pada peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Ibanah di Koramil 0908-03/Anggana.

“Terima kasih atas kehadirannya. Insya Allah Musala ini sangat bermanfaat sebagai tempat ibadah baik anggota maupun masyarakat sekitar ,” tuturnya. (Adv)

Baca Juga  Lagi Rekap Nomor, IRT Bandar Togel di Gunung Telihan Tertangkap

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply