Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Melesat Penuh Energi, Ribuan Pelari Berebut Medali Ballistic 2020

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ribuan pelari baik lokal Bontang hingga nasional mengikuti Badak LNG Lively Fun Fantastic (Ballistic) 2020, Minggu (2/2/2020) di Town Center. 

Ballistic 2020 dalam rangka Hari Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, dibuka langsung oleh Vice President Business Support Badak LNG, Bambang Prijadi, dan turut dihadiri Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Ketua DPRD Andi Faizal Sofyan Hasdam, dan jajaran Forkopimda. 

Ballistic yang mengambil garis start dan finish di Town Center itu, terdiri dari dua kategori yakni 5,5 dan 10 Kilometer untuk putra dan putri. 

Bambang Prijadi menyebut, kegiatan ini digelar sebagai upaya mengajak karyawan maupun masyarakat Bontang untuk hidup sehat lewat olahraga, salah satunya lewat kegiatan Ballistic ini.

“Ballistic ini untuk menjaga kebugaran tubuh, jika sehat tentunya produktifitas dalam bekerja dapat ditingkatkan,” ujarnya. 

Sementara, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase menyambut baik kegiatan Ballistic yang dilaksanakan oleh Badak LNG. 

“Harapannya acara seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan kedepannya, karena sangat baik bagi kesehatan, tuturnya. 

Adapun pemenang LNG Lively Fun Fantastic Kategori 10K putra yakni Ibnu Sidik bernomor dada 609 dari Balikpapan dengan durasi lari 36 menit 57 detik. Sementara, 10K putri dimenangkan oleh Nor Alia dari Samarinda, yang tiba di garis finish pada menit ke 46 menit 59 detik. 

Kategori 5 kilometer kategori putra di posisi pertama diraih oleh Akbar Tanjung asal Bontang. Akbar menyelesaikan Ballistic 2020 selama 18 menit 48 detik. Sedangkan, kategori putri juara pertama diraih oleh Imelda Triyuda asal Bontang dengan durasi lari selama 31 menit 59 detik. 

Reporter : Yulianti Basri

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Resmikan Jembatan Rusunawa, Basri : Jembatan Kayu di Bontang Bertahap Dibongkar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply