Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Program Indonesia Terang, Pemkot Bontang Terima 7000 PJUTS

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota Bontang mendapatkan bantuan 7000 Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) LED 40 watt dari Program Indonesia Terang yang tengah menyasar seluruh wilayah di Indonesia. Bantuan diserahkan oleh PT Imza Rizki Jaya kepada Wali Kota Bontang di Pendopo Wali Kota Bontang Jalan Awang Long Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara Rabu (11/3/2020).

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyambut baik program tersebut yang melibatkan Kota Bontang sebagai Kota tempat dilauncingnya program Indonesia terang  untuk wilayah Kalimantan Timur(Kaltim). Neni berterima kasih, bantuan yang diberikan tersebut bisa membuat Bontang menjadi lebih terang, sehingga masyarakat bisa beraktivitas lebih nyaman pada malam hari. Saat ini dari 449 RT di Kota Bontang, Neni menyebut kawasan itu kebanyakan minim penerangan.  Sementara untuk pengadaan secara swadaya, dana yang dibutuhkan cukup besar.

“ Kita sangat bersyukur Bontang dapat bantuan lampu banyak, 7000 lampu akan menerangi seluruh gang –gang dan jalan – jalan,” ungkapnya.

Ditambahkan Neni, lampu tersebut akan di pasang di daerah yang penerangannya sangat minim secara bertahap. Diantaranya yakni Kelurahan Kanaan, Telihan, taman-taman hingga mangrove. “Kita bagi masing masing 20 dulu, ada 10 titik,” ucapnya.

Kami berharap dalam Program Indonesia Terang ini tidak hanya 7000 lampu namun dapat ditambah 3000 lampu lagi. “Tidak hanya 7 ribu lampu tapi 10 ribu plts,” ucapnya disambut riuh tepuk tangan para undangan yang hadir.

Sementara itu Direktur Utama PT Imza Rizki Jaya Rizna menerangkan program Indonesia terang merupakan dana hibah dari perusahaannya tersebut bukan dari APBN. Pihaknya menargetkan pekerjaan ini dapat selesai secepatnya. “Karena ini Corona, kalau enggak corona bisa secepatnya,” katanya. (Redaksi)

Baca Juga  Rapid Test, Wali Kota Bontang, 32 Tenaga Medis dan 3 Pasien RSUD Negatif Corona

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply