Pandemi Corona, CPNS Bontang Bagi-Bagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wabah Covid-19 secara tidak langsung berdampak besar bagi sejumlah aspek, salah satunya terhadap perekonomian warga. Melihat hal ini, tak sedikit aksi sosial yang digaungkan. Salah satunya yang dilakukan oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bontang angkatan tahun 2018. 186 CPNS Bontang yang tersebar di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membagikan paket sembako kepada Warga Bontang yang membutuhkan.

Ketua tim CPNS-18 for Covid-19 Heri Siswako menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat Bontang agar bersama-sama memerangi Covid-19.

“Ini adalah rasa syukur kami karena telah diberi rezeki, kita harus bahu membahu dalam melawan corona,” ujarnya.

Guru BK SMP Negeri 4 tersebut menambahkan, paket sembako yang disalurkan pada Minggu (5/4/2020) berjumlah 145 paket yang berisikan beras 5 kilogram, gula, ikan kaleng, kecap, susu, teh, dan telur, mie, dan minyak goreng. Paket sembako ini dibagikan kepada 145 penerima yang tersebar di wilayah Bontang, diantaranya Tanjung Laut, Guntung, bahkan hingga Teluk Kadere Bontang Lestari.

“Dari sumbangan pribadi teman-teman CPNS Bontang angkatan 2018,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bersama, untuk menumbuhkan kepedulian dalam memerangi corona di Bontang. “Semoga bermanfaat, khususnya masyarakat yang terkena dampak social distancing,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  100 Dosis Vaksin Covid-19 Siap Didistribusikan ke Puskesmas Se Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply