Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Badak LNG Salurkan Ratusan Paket Sembako ke 7 Kelurahan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Badak LNG menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menyalurkan bantuan paket sembako yang disebar di 7 kelurahan di Bontang, Rabu (6/5/2020).

7 kelurahan tersebut diantaranya Kelurahan Tanjung Laut, Tanjung Laut Indah, Satimpo, Kanaan, Berebas Tengah, Berbas Pantai, dan Bontang Lestari.

Penyerahan bantuan paket sembako diberikan kepada masing-masing kepala keluarga berupa beras sebanyak 10 kilogram, mie instan 1 dus, dan minyak goreng, diserahkan secara simbolis di Kelurahan Tanjung Laut.

Dijelaskan Manager CSR & relations Badak LNG Bambang Eko Wibisono, jumlahnya mencapai 590 paket sembako. Terinci 190 paket untuk mubaligh, dan 400 paket untuk warga. Bantuan ini merupakan dana himpunan dari pekerja Badak LNG, LNG Academy dan perusahaan.

“Bantuan ini kami berikan selama 3 bulan kedepan. Semoga wabah Covid-19 segera berakhir, kalau tidak, kami akan kembali persiapkan untuk bulan-bulan berikutnya,” ujarnya.

Selain sembako, Badak LNG juga telah banyak berkontribusi dalam pencegahan maupun penanganan Covid-19 di Bontang. Baik melalui pengadaan tempat cuci tangan di lingkungan masyarakat, pembagian ribuan masker, maupun program lainnya yang bersinergi dengan pemerintah kota.

“Kedepannya kita juga bersiap-siap untuk membantu Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis di Bontang, intinya kita selalu koordinasi lah dengan pemkot atau tim gugus covid-19, jadi data juga tidak tumpang tindih,” pungkasnya.

Sementara, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Tanjung Laut, Mustiara mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari perusahaan Badak LNG terhadap warganya. Adapun yang mendapat bantuan yakni warga yang tidak tercover dalam pembagian sembako yang diberikan oleh pemerintah kota, dan warga yang menerima bantuan dari pusat, namun hanya berupa uang tunai.

“Terima kasih atas bantuannya. Hari ini juga kita langsung salurkan, dengan sistem door to door, biar lebih tepat sasaran,” ujarnya.

Baca Juga  Polemik KNPI Bontang, Agus Haris Tawarkan 2 Solusi Penyatuan

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply