Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Coach Fakhri Husaini Diminta Pulang Kampung, Latih Tim PON Aceh

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Mantan pelatih tim nasional Fakhri Husaini, digadang-gadang akan kembali ke kampung halamannya, untuk memperkuat sepak bola Aceh yang akan berlaga pada PON XX di Papua, Oktober tahun depan.

Putra kelahiran Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam yang merayakan hari ulang tahunnya ke-55 tahun tepat hari ini, Senin (27/7/2020) membenarkan hal itu. Ia ditunjuk sebagai direktur teknik yang akan membantu pelatih kepala.

“Iya benar, mereka minta saya untuk disitu, tapi saya tidak bisa kalau sekarang, saya tidak mungkin mengikat kerjasama sementara status saya masih karyawan (PKT), makanya saya bilang, kalau mau tunggu saya pensiun dulu,” katanya kepada redaksi kitamudamedia.com saat dihubungi melalui telepon seluler.

Sepanjang kariernya di dunia sepak bola baik sebagai pelatih maupun pemain tercatat Fakhri Husaini memang belum pernah membela tim dari tanah kelahirannya.

“Itu harapan saya dulu, karena tamat SMA keluar dari Aceh, belum pernah pegang tim dari Aceh, mudah-mudahan saja ada kesempatan untuk berbagi ilmu di tanah kelahiran saya,” ujarnya.

Manager CSR PT Pupuk Kalimantan Timur tersebut memasuki masa persiapan pensiun pada Januari 2021, dan resmi melepas jabatannya pada Juli 2021. Saat masa persiapan itu, jika diizinkan ia akan ikut memantau pelatihan tim sepak bola Aceh.

Diketahui, 28 tahun sudah ia mengabdi di kota taman, dan menyandang status karyawan BUMN selama 22 tahun terakhir ini.

“Nanti kita lihat. Yang jelas keinginan saya kedepan sederhana saja, bisa terus memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan lingkungan sekitar. Ilmu yang saya miliki, mudah-mudahan bisa digunakan untuk beribadah, ladang pahala bagi saya,” harapnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Perkuat Solidaritas, PWI Bontang Bukber dengan Mitra

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply