Intip Gaya Susi Pudjiastuti dengan Karya Anne Avantie untuk Hari Batik

KITAMUDAMEDIA – Meskipun tidak menggelar acara khusus untuk merayakan Hari Batik Nasional tahun ini, namun desainer kondang Anne Avantie rupanya sudah menyiapkan konten khusus. Anne berkolaborasi bersama Susi Pudjiastuti untuk Apresiasi Karya Cinta dalam memperingati Hari Batik Nasional 2020. Pemotretan dilakukan di Pelabuhan Cikidang, Pangandaran, Jawa Barat. Hal itu membuat kita bisa sekaligus melihat keindahan panorama laut selatan Jawa dan membayangkan semilir angin sejuk di pinggir pantai. Susi bergaya mengenakan batik koleksi The Heritage dari Anne Avantie dan menampilkannya dalam berbagai gaya.

Pada satu tampilan, pendiri Susi Air itu tampak anggun dengan dress batik dan kain batik yang dijadikan turban. Namun, pada penampilan lainnya Susi tampak keren dengan perpaduan outer batik, celana hitam dan sepatu bot merah. Tak ketinggalan, ia juga menyampirkan kain batik berwarna senada di bahunya.

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan RI itu tampak begitu luwes bergaya dengan busana batik yang dikenakannya. Potongan video sesi pemotretan tersebut turut dibagikan oleh Anne Avantie melalui akun Instagramnya @anneavantieheart. Dalam sebuah unggahan, desainer kelahiran Semarang, 22 Mei 1966 itu memuji Susi yang selalu totalitas dalam segala kondisi, termasuk dalam sesi foto kali ini. “Bak model papan atas dunia gaya beliau nggak kalah dan gayanya sangat menakjubkan. Sampai nyebur air pun tetap total. Seru banget berkolaborasi dengan ibu Susi Pudjiastuti,” ungkapnya. (Kompas)

Editor : Redaksi


Leave a Reply