Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Staf Alami Gejala Covid-19, Pelayanan Kelurahan Bontang Lestari Tutup Sementara

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Mulai hari ini Senin (14/12/2020) pelayanan di Kelurahan Bontang Lestari dihentikan sementara. Ditiadakannya layanan administrasi tersebut sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona, mengingat salah satu staf kelurahan kini masih menunggu hasil pemeriksaan Covid-19.

“Kami lock down 14 hari ke depan,” ungkap Lurah Bontang Lestari Usman.

Dikatakan Usman, salah satu stafnya kini harus menjalani karantina mandiri. Hal itu sudah berlangsung sejak pekan lalu. Meski tidak ada riwayat ke luar daerah, namun dia memiliki gejala yang mirip dengan Covid-19. “Istri dari staf ini merupakan tenaga kesehatan di salah satu faskes yang terkonfirmasi positif Covid-19 sejak dua bulan lalu,” terangnya.

Proses tracing pun telah dilakukan sejak Jumat (11/12/2020). Terutama staf yang berada satu ruangan. Mereka akan menjalani rapis tes. Diketahui, terdapat 24 staf termasuk petugas jaga malam dan kebersihan yang ada di Kelurahan Bontang Lestari. “Ini bentuk antisipasi kami, jangan sampai terjadi hal yang menghkawatirkan, apalagi klaster baru,” ujarnya.

Namun Usman juga memastikan pelayanan tetap berjalan, meski hanya dilakukan melalui komunikasi seluler. Pelayanan online tetap tidak bisa dilakukan, mengingat tidak ada petugas yang berjaga di kantor kelurahan.

“Hasil koordinasi dengan tim Gugus Covid-19, sekiranya jangan ada dulu pelayanan tatap muka,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Penanganan Banjir Rob Usulan Prioritas Musrenbang Bontang Kuala

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply