Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pasar Citramas Loktuan Ludes Terbakar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kebakaran besar terjadi di Pasar Citramas Loktuan. Api menghanguskan hampir seluruh bangunan pasar. 

Dari keterangan Ahmad Rivani, Kepala Pengendali Operasional Damkar, pihaknya mendapatkan informasi kebakaran sekira pukul 02.30 Wita, Rabu dini hari (10/02/2021). Pemadaman dilakukan dengan bantuan 6 armada, termasuk bantuan unit pemadaman dari PT Pupuk Kaltim. 

” Kita dapat kabar itu sebelum jam 3 subuh, sekitar 02.30 Wita. Ada 6 Armada pemadaman termasuk bantuan PKT, fire truck 3 dan tanki 3 dengan kapasitas 5 ribu dan 10 ribu, ” paparnya. 

Sementara Kasma, seorang saksi, pedagang yang juga korban mengatakan tidak mengetahui pasti apa penyebabnya kebakaran dan dari mana sumber api, yang pasti api berkobar di sekitar pukul 02.30 Wita. 

” Tidak tahu apa sebabnya, pokoknya setengah 3 itu ada sudah api, besar sudah, ” Korban

Ditambahkan Kasma, kerugian yang dialaminya mencapai 300 juta rupiah. 

” Banyak kerugian, adalah 300 juta, ada juga kios anak anak ku, ” sesalnya. 

Reporter : Lia

Editor : Kartika Anwar 

Baca Juga  DPRD Kutim Abdi, Minta Pemkot Tuntaskan Permasalahan Infrastruktur di Bengalon

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply