Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Olah TKP Selesai, Penyidikan Kebakaran Pasar Citramas Loktuan Berlanjut

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Proses penyelidikan penyebab terbakarnya Pasar Citramas Loktuan masih terus berlanjut. Hingga saat ini Polres Bontang telah memeriksa saksi-saksi terkait.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengungkapkan telah memeriksa 20 orang saksi terkait peristiwa kebakaran tersebut dan terus melakukan penyelidikan untuk  pengembangan bukti-bukti. 

“Sampai saat ini sudah 20 orang saksi yang sebelumnya 15 orang, ada penambahan  Dan semua sudah kami lakukan pemeriksaan,” ujar  Hanifa Sabtu (20/2/21) pagi.

Sambil menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang telah dilakukan oleh Laboratorium Forensik (Labfor) dari Polda Jatim pada Selasa (16/2/2021) disebutkan Hanifa pihaknya terus mencari alat bukti lain dan mempelajari rekaman CCTV yang sudah didapatkan.

“Mohon bersabar, kami juga terus bekerja dan nanti bakal kami beri tahu progres demi progres,” ungkapnya.

Sejumlah saksi tersebut meliputi beberapa pedagang pasar, warga sekitar, dan pemilik CCTV.

Diketahui olah TKP melibatkan  2 Tim Labfor Polda Jatim bersama 13 personel Polres Bontang.

Reporter : Lia

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kekurangan Penghulu, Kepala KUA Harap Akad Nikah Hanya di Hari Kerja

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply