Reses Agus Suhadi, Warga Minta Penerangan Lampu Jalan ke Arah Bontang Kuala

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Masa reses di awal 2021 dimulai. Sejumlah aspirasi warga disampaikan langsung kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Agus Suhadi, anggota DPRD Bontang kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silaturahmi dan dialog guna menampung masukan dan saran dari masyarakat, yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Penyerapan aspirasi masyarakat dilakukan Politisi PDIP tersebut di dua lokasi, yakni RT 09 Bontang Kuala dan RT 41 Api-Api.

Dalam reses kali ini Agus Suhadi menampung berbagai aspirasi, mulai dari perbaikan infrastruktur hingga bidang kesehatan, seluruh aduan yang diterima akan diperjuangkan agar bisa terealisasi.

“Semua usulan masyarakat akan diperjuangkan. Tapi tergantung anggaran lagi. Semoga bisa direalisasikan,” ujarnya, Senin (05/04/2021).

Dari dua lokasi, usulan masyarakat tidak jauh berbeda. Ada yang mengusulkan pemasangan lampu penerangan jalan, perbaikan parit, serta pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

Agus Suhadi menambahkan, usulan-usulan masyarakat tersebut akan disinkronkan dengan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Akan diperjuangkan sesuai yang menjadi prioritas.

“Kalau tidak bisa masuk di anggaran perubahan, semoga di 2022 bisa,” bebernya.

Tak hanya itu, penerangan lampu jalan juga dinilai mendesak. Pasalnya di kawasan Awang Long (Belakang SMA 1) kerap digunakan para remaja untuk melakukan aktivitas negatif, lantaran pencahayaan minim.

Reporter : Lia Dewa

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Alasannya Antar Istri, Pria Paruh Baya Bawa Kabur Motor Pengusaha Rongsokan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply