Rakercab Gerindra, Andi Harun Target Raih Lima Kursi pada Pileg 2024

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bontang mengadakan rapat kerja cabang (rakercab) dengan mengusung tema “Perkuat Diri Membangun Negeri”, Minggu (11/04/2021) di hotel Bintang Sintuk.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Timur (Kaltim), Andi Harun saat menghadiri kegiatan tersebut menyatakan dirinya menargetkan perolehan lima kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Dirinya juga meminta kepada fraksi maupun partai agar terus mendukung kepemimpinan Basri-Najirah.

“Selama Basri-Najirah bekerja kepada rakyat maka partai Gerindra akan terus mendukung,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia meminta seluruh anggota Gerindra Bontang memperkuat konsolidasi dengan masyarakat.

“Sama seperti yang saya katakan tadi dipeletakan batu pertama bahwa tidak ada kader Gerindra yang mengkhianati rakyat, apapun posisinya. Mau legislatif ataupun pengurus partai,” ujar pria yang saat ini menjabat Wali Kota Samarinda.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bontang, Agus Haris mengajak seluruh kader partai tetap menjaga kekompakan dan bekerja sama dengan masyarakat serta seluruh kepentingan aspirasi warga akan disampaikan ke Pemerintah lalu disinkronkan dengan visi misi Wali Kota terpilih.

“Ini akan menjadi tanggung jawab partai gerindra dalam menampung aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply