Rustam Minta PKT Buka Kembali Pujasera Koperasi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komisi II DPRD Bontang menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dampak Covid-19 bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) pujasera koperasi bersama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) dan Pupuk Kaltim (PKT), di ruang rapat Sekretariat Dewan, Selasa (13/04/2021).

Rustam Ketua Komisi II DPRD Bontang meminta agar pujasera koperasi PKT ini segera dioperasikan untuk memulihkan perekonomian pelaku usaha UMKM mengingat pandemi di Kota Taman ini mulai mengalami penurunan secara signifikan.

“Kalau pujasera ditutup tapi orang PKT tetap ke mana-mana makannya, apa bedanya? kan lebih baik buka,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan supaya tidak timbul kecemburuan terhadap pelaku usaha yang sudah lama beroperasi.

“Harapan kami dari komisi II pekan ini segera dibuka, kami tidak mau ada pembedaan terhadap masyarakat. Meskipun ini di lingkup perusahaan jangan juga punya aturan sendiri, tetap harus mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah,” ungkap politis partai Golkar ini.

Seandainya dari waktu yang ditentukan, pihak perusahaan tidak merespon. Maka dilakukan pemanggilan kembali kepada pihak perusahaan.

“Saya akan kembali menghubungi, semoga ada jawaban. Kalau tidak ada, kami akan panggil kembali,” tutupnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti : Semua Pihak Berperan Dalam Menekan Angka Stunting Di Kota Samarinda

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply