Respon Keluhan Warga BK, Junaidi Dorong Perbaikan Jalan hingga Kucurkan Dana Aspirasi 1.2 M

KITAMUDAMEDIA ,Bontang –  Tak tinggal diam, Wakil ketua DPRD Bontang Izuel Junaidi Kadri menanggapi beberapa keluhan masyarakat Bontang Kuala atas infrastruktur jalan yang sudah rusak.

Junaidi mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) terkait pembuatan Detail Engineering Design (DED) untuk Bontang Kuala (BK) dan alhasil disetujui oleh Dispopar.

“Alhamdulillah Dispopar Bontang cepat tanggap untuk menindaklanjuti usulan tersebut, dan keluarlah design untuk perencanaan perbaikan lingkungan tersebut,” ujarnya. 

Lebih lanjut, lambannya perbaikan tersebut pun dikarenakan anggaran untuk perbaikan infrastruktur jalan BK terlalu tinggi, namun pemkot Bontang melakukan permohonan bantuan anggaran ke pusat dan saat ini prosesnya sedang berjalan.

“Tetapi pemerintah Bontang sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi maupun pusat untuk bisa menganggarkan dengan dasar DED yang saya usulkan di Dispopar tahun lalu, dan sekarang masih on progres, semoga bisa secepatnya dianggarkan oleh provinsi ataupun pusat,” terangnya.

Adapun Junaidi menambahkan saat ini dirinya sudah menganggarkan aspirasi miliknya yang berada di RT 02 BK untuk perbaikan jalan, dan saat ini tinggal pengerjaannya saja.

“Betul, Saya sudah menganggarkan kemarin sekitar 1,2 miliar aspirasi milik pribadi untuk perbaikan jalan di RT 02, tinggal pengerjaannya saja,” ujarnya

Redaksi : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Cek! Pemenang Bontang City Carnival dan Pawai Budaya Kota Bontang 2023

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply