Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Guna Terjaganya Situasi Kamtibmas, Polres Bontang Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Papua

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang jalin silaturahmi bersama tokoh adat suku Papua, hal tersebut guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Bontang.

“Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan untuk menjaga NKRI dan Pro kebijakan Pemerintah,” ungkap Kapolres Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo,Kamis (27/5/2021). 

Selain itu, Polres Bontang juga memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah masker, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Pemberian Sembako dan Masker diharapkan dapat bermanfaat,” harapnya.

Kapolres menghimbau agar warga suku Papua yang ada di Bontang tetap kondusif dan tidak mudah percaya dengan isu atau pro kontra yang ada di media sosial (medsos). 

“Tidak mudah terpengaruh isu isu yang di medsos,” ujarnya. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua paguyuban suku Papua yang ada di Bontang Yohanes Petrus Rumpaisum menyampaikan rasa terima kasihnya, atas perhatian yang telah diberikan oleh Polres Bontang terhadap suku Papua di Bontang.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Bontang yang selama ini telah memberikan perhatian lebih kepada warga Papua serta silaturahmi yang terjalin sampai saat ini,” ujarnya ditemui di kediamannya di Jalan Kapal Pinisi 4 RT 45 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Ia juga memastikan bahwa Warga Papua siap berkontribusi membantu Polres Bontang untuk menjaga kondusifitas Kota Taman.

“Walaupun Minoritas akan selalu siap membantu Polri dalam Rangka menciptakan Situasi Kondusifitas Kota Bontang yang aman,” bebernya.

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Najirah Apresiasi Bontang Juara 2 MTQ ke 44 Kaltim, Kafilah Bakal Dapat Bonus

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply