Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pedagang, Petugas Kebersihan hingga Tukang Parkir Pasar Taman Rawa Indah di Vaksin

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Seluruh pedagang maupun unsur yang terlibat dalam Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) Bontang, telah menerima dosis vaksin sinocav tahap pertama, Kamis (3/6/2021).

Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Bontang, Adi Permana mengatakan, stok dosis vaksin saat ini dipastikan cukup untuk mengakomodir kebutuhan di lapangan. Peruntukan kali ini mencakup seluruh unsur yang terlibat dalam pasar Tamrin.

“Bahkan kalau 1000 kami juga mencukupi, tergantung kebutuhan di lapangan, tapi untuk kali ini bukan pedagang saja, melainkan tukang parkir, dan cleaning service juga divaksin,” bebernya ditemui di UPT pasar Tamrin.

Lebih lanjut Adi menjelaskan untuk dosis tahap kedua akan dilakukan lagi pasca 28 hari menerima vaksin tahap pertama, tepatnya awal Juli nanti.

“Setelah 28 hari baru divaksin lagi, kemungkinan di awal Juli nanti,” ujarnya

Rusli, salah seorang pedagang di pasar Tamrin mengatakan, tak ada efek samping yang ia rasakan, hanya sedikit khawatir saja saat di awal.

Rusli menjelaskan masih banyak juga para pedagang yang enggan untuk di Vaksin dengan berbagai alasan, ia menghimbau kepada para pedagang lain agar tidak takut untuk di Vaksin, sebab menurutnya ini demi kemaslahatan umat banyak.

“Masih banyak yang belum, ada yang takut ada yang belum siap, banyak alasannya, padahal tidak ada efek sampingnya, saya mengajak teman-teman yang lain untuk vaksin, karena kita pedagang setiap hari bertemu dengan orang banyak dan yang berbeda-beda, itu untuk mencegah penularan covid juga,” pungkasnya.

Diketahui, Kota Bontang saat ini sedang berada di Zona Hijau untuk Covid-19, dengan persentase kesembuhan menyampai angka 97 persen, yakni 5 kelurahan diantaranya telah masuk ke zona Hijau.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Daftar Harga BBM Terbaru Per 1 Maret 2023

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply