Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

PTM Ditunda Lagi, Siswa Bosan Belajar Daring

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Nampaknya wacana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang direncanakan akan digelar awal Juli kembali gagal, mengingat kasus covid-19 di Kota Bontang yang kian melonjak.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Juru bicara Satgas Covid-19 Bontang Adi Permana, ia mengatakan PTM kali ini kembali ditunda.

“Sudah jelas dengan zonasi apapun PTM tidak ada dengan kondisi seperti ini,” ujarnya ditemui di Auditorium 3D, Rabu (30/6/2021).

Belum diketahui pasti kapan rencana PTM kembali dilayangkan, sampai kasus covid-19 di Kota Bontang melandai.

“Belum tahu, nanti kami lihat kondisi, kami belum bisa pastikan,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang Firdaus mengatakan, sangat disayangkan PTM kembali ditunda, lantaran sangat banyak siswa yang menanti pelaksanaan PTM tersebut, sebab pembelajaran secara daring (dalam jaringan) dianggap membosankan.

“Yang kita rasakan pasti sangat membosankan, malah ada dari beberapa teman atau siswa lainnya mereka merasa kewalahan atau pusing dan bosan dengan pembelajaran secara daring atau online ini,” katanya dihubungi Kitamudamedia.com

Meski begitu, ia tak dapat berkomentar lebih jauh, lantaran keputusan tersebut demi masyarakat banyak, ia hanya berharap agar tren covid-19 di Bontang segera melandai, sehingga PTM dapat segera dilaksanakan.

“Kembalikan lagi ke kondisi dan situasinya, kita juga tidak bisa terlalu memaksakan keadaan juga, jadi menurut tanggapan saya ya rasanya sangat sedih mas, semoga kedepan covid-19 segera menurun dan teratasi,” ujarnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Gempa Majene, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk, Hotel dan RS Rusak Parah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply