Dilaporkan Hilang, Jasad Anak Ditemukan Tenggelam di Pelabuhan Tanjung Limau

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Seorang anak perempuan berusia 17 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak pukul 03.00 Wita, akhirnya ditemukan tak bernyawa di Pelabuhan Tanjung Limau, Bontang Utara, Minggu (29/8/2021) siang.

Tamrin (43), salah seorang warga yang ikut mencari, menemukan jenazah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) tersebut di dasar laut. Awalnya ia mengaku ada sesuatu yang mengganjal kakinya. Saat diperiksa ternyata itu adalah jasad anak yang dilaporkan hilang.

“Jenazahnya ditemukan telungkup di dasar laut dan menempel di lumpur, tinggi air mencapai 1,5 meter,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bontang Ahmad Yani mengungkapkan setelah menerima laporan pihaknya melakukan pencarian dengan menerjunkan 15 petugas untuk mencari keberadaan korban.

“Tidak ada kesulitan dalam proses pencarian dan korban ditemukan dalam kondisi yang tak bernyawa,” jelasnya saat dihubungi redaksi kitamudamedia.com, Minggu (29/8/2021).

Diketahui, proses evakuasi tersebut dilakukan BPBD dengan TNI AL beserta warga sekitar.

Sebelumnya beredar pesan singkat yang meminta bantuan mencari keberadaan anak tersebut. Broadcast tersebut bertuliskan :

Assalamualaikum
Bapak Ibu mohon bantuan anak berkebutuhan khusus ini hilang lagi dari rumah sejak tadi pagi jam 03.00 wita mohon informasi nya jika bapak ibu melihat anak dari Ibu Ela jalan Otista Rt 25 Bontang Baru. Dikhawatirkan tetangga nyebur ke laut.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  1.515,95 Gram Sabu Senilai Rp 2 M, Dimusnahkan Kejari Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply