Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Jalan Poros Sangatta – Rantau Pulung Rusak Parah

Dari video warganet yang beredar, Minggu (5/9/2021) disebutkan jalan berbatasan langsung dengan tambang. Akses jalan seketika terputus. Nampak antrean kendaraan roda empat yang sama sekali tidak bisa melintas. Sementara roda dua, masih bisa melewati bagian pinggir jalan tanah tersebut. 

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Jalan poros Sangatta – Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur), Provinsi Kaltim, rusak parah. Bagian tengah jalan terlihat amblas dan patah. 

” Jalan poros Sangatta – Rantau Pulung, Kutim – Kaltim, sekitar kilometer 30, tepi tambang, mobil sudah nggak bisa lewat, putus, betul – betul parah jalan ini, ” ucap seorang pria, salah satu pengguna jalan. 

Ia berharap, pemerintah terkait dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Diketahui jalan itu tidak sepenuhnya aspal, nampak beberapa ruas masih tanah dengan bekas pecahan aspal. 

Beberapa sumber menyebutkan, ruas jalan di kawasan ini sudah beberapa kali amblas dan kendaraan yang melintas kerap terjebak yang berakibat kerusakan.

Labilnya permukaan tanah disinyalir menjadi penyebab jalan di kawasan ini mudah rusak. Terlebih dalam sepekan terakhir curah hujan cukup tinggi. 

Kawula muda yang ingin melintas, sebaiknya mencari jalan alternatif, agar perjalanan anda tidak terganggu. (Redaksi KMM) 

Video Jalan Rusak

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kebakaran Menelan Korban, Ini Kesaksian Anak dan Pesan Terakhir Nenek Hawang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply