Gelaran Vaksinasi Tahap 2 Pelajar, 350 Dosis

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Vaksinasi tahap 2 untuk pelajar, kembali digelar. 350 dosis sinovac disuntikkan.Gelaran vaksinasi dari Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kalimantan Timur, menyasar siswa MAN Bontang.

Koordinator Wilayah BINDA Kota Bontang, Niko mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi lanjutan bagi pelajar diharapkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah bisa segera dilaksanakan.

“Hari ini sekolah MAN 350 dosis. Karena ini sifatnya lanjutan, jadi kami siapkan sama dengan dosis sebelumnya,” ungkapnya saat ditemui di sekolah MAN Bontang, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut, dirinya menuturkan jika Sabtu (18/9) mendatang akan kembali dilaksanakan vaksinasi lanjutan untuk pelajar di SMAN 1 dan SMPN 1 Bontang. Hingga saat ini BIN sudah menggelontorkan sekitar 6.500 dosis vaksin.

“6.500 ini untuk dosis pertama dan kedua,” ujarnya.

Kemudian, 500 dosis untuk vaksinasi secara door to door yang gelar di Kelurahan Gunung Telihan dinilai sangat efektif lantaran mampu menjangkau warga dan menghindari kerumunan.

“Semoga ikhtiar kita untuk dapat mengejar target herd immunity guna mewujudkan indonesia sehat untuk indonesia hebat dalam mengatasi wabah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  800 Tenaga Kesehatan Dapat Vaksin Covid-19 Pertama di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply