Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Gelaran Vaksinasi Tahap 2 Pelajar, 350 Dosis

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Vaksinasi tahap 2 untuk pelajar, kembali digelar. 350 dosis sinovac disuntikkan.Gelaran vaksinasi dari Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kalimantan Timur, menyasar siswa MAN Bontang.

Koordinator Wilayah BINDA Kota Bontang, Niko mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi lanjutan bagi pelajar diharapkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah bisa segera dilaksanakan.

“Hari ini sekolah MAN 350 dosis. Karena ini sifatnya lanjutan, jadi kami siapkan sama dengan dosis sebelumnya,” ungkapnya saat ditemui di sekolah MAN Bontang, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut, dirinya menuturkan jika Sabtu (18/9) mendatang akan kembali dilaksanakan vaksinasi lanjutan untuk pelajar di SMAN 1 dan SMPN 1 Bontang. Hingga saat ini BIN sudah menggelontorkan sekitar 6.500 dosis vaksin.

“6.500 ini untuk dosis pertama dan kedua,” ujarnya.

Kemudian, 500 dosis untuk vaksinasi secara door to door yang gelar di Kelurahan Gunung Telihan dinilai sangat efektif lantaran mampu menjangkau warga dan menghindari kerumunan.

“Semoga ikhtiar kita untuk dapat mengejar target herd immunity guna mewujudkan indonesia sehat untuk indonesia hebat dalam mengatasi wabah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Tuntut Berdayakan Truk Lokal , Ratusan Sopir PLBB Lancarkan Demonstrasi di Jalan Pupuk Raya

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply