Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Hari Kedua POIS Bontang, Garda Putri Siap Beradu Kekuatan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pekan Olahraga Insan Pers (POIS) Bontang kini memasuki hari kedua, Sabtu (24/09/2021). Dimana, giliran garda putri pada olahraga bulutangkis siap beradu kekuatan.

Ganda putri, terdiri dari tujuh pasangan dengan dua pembagian pool. Meski jumlah peserta tak sebanyak garda putra, mereka tetap bersemangat untuk menjadi pemenang.

Ketua panitia POIS Bontang, Kusnadi Said menuturkan, turnamen bulutangkis yang diikuti sebanyak 50 Peserta atau 25 pasang, diharapkan dapat membangun silaturahmi antar insan pers di Kota Bontang baik itu wartawan, dan juga pimpinan media.

“Ini sebagai sarana olahraga, dan juga untuk meningkatkan soliditas pewarta dalam menjalani rutinitas kegiatan,” ujarnya.

Ia berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Agar kegiatan serupa baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang dapat dilakukan maksimal dan lebih meriah lagi.

“Terima kasih atas partisipasi teman-teman untuk ikut turnamen ini. Terima kasih juga buat sponsor. Semoga kedepan kegiatan ini bisa lebih meriah dan lebih baik lagi,” harapnya.

kegiatan tersebut berlangsung mulai 24-27 September 2021. Selain Bulutangkis, domino juga menjadi salah satu yang dilombakan. (***)

Baca Juga  Finishing, Masjid Terapung Selambai Bisa Digunakan Awal Tahun 2022

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply