Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkot Berencana Beri Penghargaan Bagi Anak Muda Berprestasi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota Bontang melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) berencana akan memberikan penghargaan bagi pemuda Bontang yang berprestasi. 

Pemberian penghargaan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 91 pada 28 Oktober mendatang, rencananya akan diserahkan langsung oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. 

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Bambang Cipto Mulyono saat rapat persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kamis (10/10) di Kantor Dispopar. Rapat persiapan ini turut dihadiri oleh OPD terkait, TNI, Polri, OKP, dan KNPI. 

“Kita akan berikan sertifikat penghargaan, tapi saat ini masih didata dulu, contohnya seperti pemuda peduli sampah yang telah mempresentasikan penanganan sampah di Beras Basah hingga ke luar negeri,” terangnya. 

Hari Sumpah Pemuda tahun ini mengusung tema bersama kita maju. Rencananya, upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ditargetkan akan diikuti oleh 800 peserta di Halaman Kantor Wali Kota. 

“Para peserta upacara nantinya kita minta menggunakan pakaian adat, kita juga akan mengundang paguyuban di Bontang,” katanya. (Zee/KA/*)

Baca Juga  Disdikbud Bontang Gelar Seminar Wujudkan Merdeka Belajar Guru Hebat Indonesia Maju

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply