Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Ular Piton 4 Meter Dievakuasi dari Dalam Parit Cafe

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ular piton berukuran 4 meter berhasil dievakuasi oleh tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Bontang, Sabtu (16/8/2020).

Evakuasi ular dengan berat sekira 30 meter itu dilakukan sejak pukul 01.20 hingga pukul 03.00 dini hari. Posisinya yang berada di dalam lorong parit, membuat tim rescue sempat menemui kesulitan.

“Ular di bawah gorong-gorong parit, karena sempit, lama baru bisa ditangkap,” ujar Supriansyah Danton Pasukan Tim Animal Rescue tugas piket malam tadi.

Ular tersebut mulanya muncul di pinggir parit tepat di depan sebuah cafe di Jalan Kapten Piere Tendean RT 09 Kelurahan Bontang Kuala, tak jauh dari kantor Disdamkartan.

“Kami turunkan 6 personel dalam evakuasi ini,” sebutnya.

Penangkapan yang cukup memakan waktu ini dilakukan dengan alat seadanya. Kepala ular dijepit lalu ditangkap menggunakan tangan. Selanjutnya, hewan reptil itu akan diserahkan ke Balai Taman Nasional Kutai (TNK) untuk direlokasi ke wilayah yang jauh dari pemukiman warga.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Cawalkot Depok Idris Positif COVID, KPU Minta Tak Kampanye Tatap Muka

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply