Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Gubernur Kaltim, Batal Serahkan Santunan Anak Yatim Korban Covid-19 di Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemberian santunan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor batal.

Rencananya, pemberian santunan tersebut akan diserahkan secara simbolis di sela penutupan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke XI di Jalan HM Ardan Pisangan, Bontang, Minggu (24/10/2021)

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kaltim M Agus Hari Kusuma, mengungkapkan agenda pemberian itu ditunda karena waktu sudah kelewat malam (pukul 22.53 Wita) dan Gubernur harus segera kembali ke Samarinda, banyak agenda yang akan dihadiri hari ini.

“Penyerahannya ditunda, atas permintaan Gubernur, nanti kami koordinasi lagi Humas Pemprov untuk mengagendakan kembali,” ucapnya saat ditemui media malam tadi, seusai penutupan FASI.

Agus menjelaskan, walaupun penyerahan itu tertunda memastikan pemberian santunan tetap akan disalurkan langsung ke rekening masing-masing penerima.

Diketahui ada 1.785 anak yang yatim, piatu dan yatim piatu karena orang tuanya meninggal akibat Covid-19 disalurkan melalui dua tahap.

Tahap pertama ada 991 anak dan tahap kedua ada 794 anak yang akan diajukan di akhir Oktober. Untuk Bontang, Pemprov akan menyalurkan bantuan kepada 141 anak.

Sesuai dengan hasil verifikasi yang telah dilakukan oleh Dinsos-PM Kota Bontang.

“Untuk Bontang ini masuk tahap kedua, masih ada tambahan 4 lagi, tapi masih diverifikasi karena datanya telat masuk,” pungkasnya.

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kronologi Balita 3 Tahun di Samarinda Dikira Kesurupan, Ternyata Positif Narkoba

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply