Ganda Putra Indonesia Pastikan Lolos ke Final Hylo Open

KITAMUDAMEDIA – Ganda Putra Indonesia sudah pasti tampil di final Hylo German Open 2021 karena mendominasi partai perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (4/11) ini.

Dalam bagan Hylo Open 2021 yang terbagi dua: atas dan bawah, empat wakil Indonesia berada di bagan bawah, sedangkan di bagan atas hanya satu wakil, yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Dengan kata lain satu wakil Indonesia dari bagan bawah sudah pasti lolos ke final. Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Leo Rolly/Daniel Marthin akan jumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan Pramudya/Yeremia melawan Fajar/Rian di perempat final Hylo Open akan berlangsung mulai pukul 18.10 WIB. Karena jam terbang dan pengalaman, Fajar/Rian diprediksi melaju ke babak semifinal lewat pertandingan yang tidak mudah.

Begitu pula dengan Ahsan/Hendra. Pasangan nomor urut dua dunia ini akan diuji pemain muda yang penampilannya kian matang Leo/Daniel. Jika berkaca dari ajang-ajang sebelumnya, tak menutup kemungkinan The Daddies terjungkal.

Adapun Kevin/Marcus akan berhadapan dengan dari Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrr. Walau secara peringkat jauh lebih baik, bukan berarti Kevin/Marcus akan menang mudah. Lawan diprediksi bisa menyulitkan Kevin/Marcus.

Pada pertandingan lainnya di Hylo Open 2021, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva akan menghadapi wakil Jerman Mark Lamfuss/Isabel Lohau. Kemudian Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle akan melawan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akan melawan wakil Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund. Terakhir ada ganda putri Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto akan melawan wakil Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. (CNN)

Editor : Redaksi KMM

Baca Juga  Peringati Hari Otonomi Daerah, Najirah : Bontang Siap Menuju Kemandirian Fiskal

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply