Besok! Bazar Sembako Murah Digelar di Lap. Parikesit, Ini Daftar Barang yang Dijual

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Bazar sembako murah bakal digelar mulai besok (13/04/2023) sampai Sabtu (15/04/2023) di Lapangan ex. MTQ Parikesit, dari pukul 08.00 s/d selesai.

Bazar yang diselenggarakan pemerintah Kota Bontang, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (Diskop – UKMP) menjual berbagai bahan pokok, diantaranya beras premium 5 kg Rp. 59.500, gula 1 kg Rp. 13.500, Gas LPG 3 kg Rp. 21.000. Warga yang ingin membeli perlu membawa fotocopy KTP dan fotocopy KK.

Dikonfirmasi, Kepala Diskop-UKMP, Kamilan
untuk menyuplai komoditas sembako itu Diskop-UKMP mendatangkan sembilan distributor Bontang. Dengan demikian, harganya lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

“Semua harganya pasti lebih murah, dan kami bekerjasama dengan sembilan distributor dari Bontang yang bakalan menyuplai bahan – bahan pokok. Tapi, kalau berasnya dari Bulog. Paling utama ada juga gas melon, “katanya.

Ditambahkan, Kamilan dengan adanya bazar murah Ramadan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus pengendalian inflasi. Mengingat jelang hari besar keagamaan, harga sembako mengalami kenaikan.

“Adanya sembako murah untuk mengantisipasi inflasi dan menjelang hari besar,”tutupnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Kisah Pilu 6 Anak di Balikpapan: Ayah dan Ibu Meninggal di Hari yang Sama

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply