Masyarakat Selambai Minta Papan Jembatan yang Dibongkar Dipasang Kembali

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Masyarakat Kampung Nelayan Selambai, Lok Tuan, Bontang Utara meminta pemerintah memasang kembali papan jembatan dalam perbaikan jalan yang telah dibongkar. Pasalnya proyek tersebut dipastikan tidak akan rampung.

“Saya minta material (papan) yang sudah dibongkar, dipasang kembali, walaupun tidak dipaku, sampai ada kelanjutan perbaikannya,” ucap Yusuf ketua RT 02, Kampung Nelayan Selambai, Lok Tuan kepada Kitamudamedia.com, Kemarin (23/11/2021).

Permintaan itu bukan tanpa alasan. Menurut Yusuf pembongkaran jembatan penghubung tersebut saat ini sudah terhenti, sementara aktivitas masyarakat tetap berjalan. Selain itu, di ungkap Yusuf sudah ada korban 2 warga yang terjatuh ke laut.

“Kami tidak ingin kejadian yang sama terulang,” bebernya.

Dikonfirmasi terpisah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Zulkifli mengatakan pemerintah akan meminta pihak kontraktor pengerjaan mengembalikan material yang telah dibongkar untuk dipasang kembali.

“Kami akan minta pihak kontraktor mengembalikan material papan yang sudah dibongkar untuk dipasang kembali sementara waktu, sampai pengerjaan lanjutan di tahun depan di lakukan,” terangnya pada saat dihubungi via telepon, Rabu (24/11/2021).

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply