Kebakaran di RT 35 Loktuan, Titik Api Diduga Berasal dari Rumah Amir

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Titik api kebakaran di RT 35 Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara Rabu (8/12/2021) sekira pukul 01.25 Wita dini hari diduga berasal dari rumah warga bernama Amir.

Bhabinkamtibmas Lok Tuan, Aipda Ahmad Bajuri membenarkan jika titik api bermula dari Amir (50) kemudian merembet ke rumah pemilik panti Nurul Hidayah.

“Pemicunya belum diketahui tetapi dari informasi, dia membakar piring telur di dalam rumahnya. Saat ini sudah diamankan di Polres Bontang, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun ada salah satu warga yang ikut membantu terluka terkena seng.

“Amir ini tinggal sendiri dan dalam kesehariannya terkadang waras terkadang tidak. Tadi itu dia sembunyi di toilet sebelum diamankan,” pungkasnya.

Baca Juga : Kebakaran di Lok Tuan Bontang, Hanguskan 3 Rumah Warga

Sementara itu, Farida Pengasuh Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan menuturkan jika dirinya sempat mendengar bunyi keras, saat mengintip ternyata rumah tetangganya, Amir sudah terbakar.

“Pak Amir ini memang agak stres hampir tiap hari bakar-bakar kalau siang sering ditegur sama tetangga tapi ini karena malam tidak ada yang melihat akhirnya terjadi kebakaran,” tuturnya.

Untuk sementara ini anak-anak panti mengungsi di panti putra karena semua kebutuhan di rumah pengasuh habis terbakar.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sinyal Internet Tidak Stabil, Pelajar Malahing Tetap Belajar Tatap Muka

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply