Daftar Nama 27 Pejabat Bontang yang Lulus Tiga Besar Seleksi JPT untuk Sembilan OPD

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) umumkan 27 nama pejabat yang lulus tiga besar untuk 9 kursi kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Pengumuman itu dirilis Senin, 20 Desember 2021 melalui surat Nomor : 22/Pansel-JPTP.Bontang/XII/2021.

Di dalam surat itu menjelaskan, berlandaskan beberapa hasil tahapan seleksi, Pansel menetapkan 3 nama pejabat Aparatur Sipil Negara yang lolos mendapatkan nilai tertinggi sesuai struktur jabatan yang dilamar.

Dari total 38 pejabat yang ikut seleksi, hanya 27 peserta yang dinyatakan lulus.

“Keputusan yang diumumkan ini merupakan keputusan mutlak dari Pansel dan tidak bisa digugat,” ujar Ketua Pansel Aji Erlynawati melalui pers rilisnya, Senin (20/12/2021).

Berikut daftar nama pejabat yang lolos tiga besar di sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bontang;

Pertama, jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian (DKP3); Andi Hasanuddin Akmal, yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Kemudian, Edy Forestwanto, yang saat ini menjabat Kepala Bidang Peternakan DKP3 dan  Syamsu Wardi, yang saat ini menjabat Kepala Bidang Perikanan Tangkap DKP3.

Kedua, jabatan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan); Agung Susanto, yang saat ini menjabat Kepala Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Deddy Haryanto, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah (BPKAD) dan Much. Cholis Edy Prabowo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Baplitbang.

Ketiga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ; Eko Mashudi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Heru Triatmojo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DLH dan Srie Mariyatini, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Baca Juga  Alumni Ijtima Gowa Didatangi Petugas, Kemenag : Jangan Kepala Batu

Keempat jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diskupcapil) ;  Anwar Sadat, yang saat ini menjabat sebagai Camat Bontang Utara, Budiman, yang saat ini menjabat sebagai Camat Bontang Selatan dan Moch Arif Rochman, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pembukuan Dan Pengendalian Operasional Badan Pendapatan Daerah.

Kelima jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada; dr. Andi Anwar Arsyad, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada, dr. Suhardi, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada, dan drg. Toetoek Pribadi Ekowati, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Taman Husada.

Keenam jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes); dr. Andi Anwar Arsyad, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada, dr. Suhardi, yang saat ini menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Taman Husada dan drg. Toetoek Pribadi Ekowati, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Taman Husada.

Ketujuh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP); H. Ahmad Yani Y, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Ikhwan Agus, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Muhammad Nur, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pertanahan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan.

Kedelapan, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda); Ikhwan Agus, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dishub, Muhammad Syahbirin, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah dan Rafidah, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.

Baca Juga  Pertamina: Semua Kendaraan yang Menggunakan Bensin Bisa Pakai Pertamax Green 95

Kesembilan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK); Agung Santoso, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Much. Cholis Edy Prabowo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Baplitbang  dan Usman, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPRK.

Reporter : Muh Ridwan

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply