Jemaah Haji Tiba di Bontang, Semua Dinyatakan Bebas Covid 19

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Suasana haru mewarnai kedatangan jemaah haji Bontang. Rombongan tiba di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang Jalan Awang Long, Jumat (05/08/2022) sekira pukul 23.30 Wita. 

71 orang jemaah haji disambut langsung Wali Kota Bontang, Basri Rase. Dalam penyampaian Basri Rase menegaskan seluruh jemaah haji Bontang pulang dalam keadaan selamat dan sehat. Bahkan setelah melalui serangkaian tes kesehatan, seluruhnya dinyatakan bebas Covid 19.

” Berdasarkan laporan dari Kepala Dinas Kesehatan, jemaah kita (Bontang) semua sehat, di PCR dan hasilnya tidak ada yang Covid 19, Allhamdulilah, ” ungkapnya saat menyambut kedatangan rombongan haji, Jumat (05/08/2022). 

Salah seorang jemaah haji, Nirwana (44) merasa sangat bersyukur bisa kembali ke Tanah Air, sampai kembali ke Bontang dalam keadaan sehat. 

” Senang banget, Alhamdulillah pulang sehat, ” ucapnya dengan wajah bahagia. 

Senada, Badaruddin Bana mengaku bahagia dan puas dengan pelayanan yang diberikan Pemerintah bersama Kementrian Agama Kota Bontang, selama menjalankan ibadah haji. 

” Allhamdulilah, senang, bersyukur, kita berangkat 71 orang, pulang juga 71 orang, semoga semua menjadi haji mabrur. Terimakasih Pemkot Bontang dan Kemenag, ” pungkasnya. 

Reporter : Amel

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kasat Lantas : Tak Ada Kamera ETLE di Depan Samsat, yang Berlaku ETLE Mobile

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply