53 Pengurus LPTQ 2021-2025 Dikukuhkan, Basri : Lahirkan Tahfiz Handal

KITAMUDAMEDIA, Bontang – 53 Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Bontang Periode 2021-2025 resmi dikukuhkan Walikota Basri Rase pada Selasa (30/08/2022).

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Bontang dalam masa bakti periode 2021 – 2025 yang baru. Basri berharap dengan pengurusan baru dapat menggali potensi dan mengembangkan keterampilan Tilawatil Qur’an.

“Semoga Kota Bontang akan terus memajukan pengembangan Tilawatil Qur’an, karena sejauh Bontang ini yang terlihat hanya Kota pariwisata , kuliner, tentu harapannya juga Bontang juga terkenal sebagai kota penghafal Tahfizh, Al-Qur’an, “ujarnya .

Ketua LPTQ Provinsi Kalimantan Timur ,Dr.H Elbadiansyah , M.Pd berharap semoga dengan terbentuknya Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Bontang yang baru dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik .

“Semoga 53 pengurus yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugas dengan amanah untuk meningkatkan memajukan Pengembangan Tilawatil Qur’an, “ucapnya.

Kepengurusan baru terdiri 11 pembina serta pengurus yang terdiri dari 5 bidang yakni bidang pembinaan, bidang pendidikan , pelatihan, penelitian, dan pengembangan, bidang perhakiman, bidang publikasi, dan dokumentasi, bidang usaha dan dana serta bagian kesekretariatan.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  2015 Orang Pencaker Berebut 365 Lowongan Kerja di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply