Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Semen Tabrak Median Jalan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di simpang 4 lampu merah Rumah Sakit Taman Husada (RSUD) Kota Bontang, Jalan Letjen S. Parman, Rabu (07/09/2022) Pukul 09.30 Wita.

Awalnya, truk bermuatan semen diduga tidak kuat menanjak saat melewati simpang 3 RSUD Bontang, sehingga mundur dan menabrak trotoar hingga menyebabkan tiang di traffic light roboh, menimpa mobil Fortuner yang berada di dekatnya.

“Fortuner berhenti karena lampu merah jadi tidak sempat terhindar dari timpaan tiang traffic light,” ucap Randi salah satu sanksi di kejadian.

Berdasarkan informasi, mobil Fortuner yang tertimpa itu sedang dikendarai oleh mantan Ketua Pengadilan Agama Kota Bontang Samad Harianto yang tengah dalam perjalanan menuju ke kota Samarinda.

“Saya mau pulang ke Samarinda, pada saat lampu merah berhenti . Truk itu termundur dan menabrak tiang traffic light hingga menyebabkan tiang traffic light tertimpa mobil saya , “ucap Samad Harianto.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Edy Haruna mengatakan anggotanya telah berada di lokasi untuk meminta keterangan sopir dan melakukan evakuasi truk beserta muatannya untuk menghindari kemacetan panjang.

” Sudah kita kerahkan anggota ke lokasi kecelakaan, biar langsung di evakuasi kendaraan dan muatannya, ” jelasnya saat dihubungi redaksi kitamudamedia.com (07/09/2022). Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Reporter : Amel

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis Digeledah, Uang Rp 76 Miliar dan Logam Mulia Disita

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply