Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Besok, Mall Pelayanan Publik Dibuka, di Gedung Pasar Taman Rawa Indah Lantai 4

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Mall Pelayanan Publik (MPP) akan resmi dibuka 11 Oktober 2022 . Tersedia 40 gerai layanan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Bontang dan instansi di luar Pemerintahan.

Pada soft launching besok (11/10/2022) pusat layanan publik yang berlokasi di lantai 4 pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) itu terdiri dari 16 gerai layanan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah dan 24 gerai instansi di luar Pemerintahan.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Asdar Ibrahim mengatakan bahwa beberapa instansi pemerintahan dan vertikal sudah siap memberikan pelayanan dan 11 Oktober besok akan soft launching sekaligus uji coba beberapa pelayanan.

“Beberapa pelayanan instansi pemerintahan dan vertikal sudah siap dan besok akan ada uji coba beberapa pelayanan,” ucap Asdar saat dikonfirmasi kitamudamedia.com melalui pesan singkat, Senin (10/10/2022).

Asdar juga menjelaskan dengan adanya MPP ia akan berusaha mempublikasikan melalui warga, media cetak maupun media elektronik agar masyarakat Kota Bontang mengetahui MPP tersebut sudah terbuka resmi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya kita akan lakukan informasi ke orang-orang, media cetak dan online terkait pelayanan baru yang ada di Rawa Indah telah terbuka,” jelasnya.

Dijelaskan salah satu OPD membuka layanan di MPP yakni DPMPTSP dan tetap melayani di kantor yang terletak di Jalan Awang Long, Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara. Silahkan masyarakat memilih.

“Bisa juga masih mendatangi layanan OPD yang ada di MPP, contoh di MPP DPMPTSP ada pelayananan juga. tetapi, di kantor Bontang baru masih tetap juga berjalanan. jadi, tergantung dari masyarakat mau memilih pelayanan yang mana dan juga malam hari kita pelayanannya masih berjalan,”terangnya.

Baca Juga  Hujan Semalam, Jalan Ahmad Yani Bontang Mulai Banjir

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply