Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Rangkaian HUT Ke 23 Kota Bontang, Kelurahan Loktuan Gelar Khotmil Quran Bersama Takmir Masjid, TPA dan Mitra

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Suara lantunan ayat suci Al-Quran oleh jamaah di Masjid Terapung Darul Irsyad Al Muhajirin Loktuan menggema seisi sudut masjid. Puluhan Jamaah masjid ikon wisata religi itu nampak khusyuk membaca ayat demi ayat Al Quran.

Subuh itu memang tak seperti biasanya, selain diikuti jamaah masjid Darul Irsyad Al Muhajirin Loktuan, perwakilan pengurus masjid seantero Kelurahan Loktuan dan mitra kelurahan Loktuan turut menyertai kegiatan dalam rangka HUT Kota Bontang yang ke 23 itu.

Giat ini dilakukan guna menyelesaikan 2 kali Khataman Al-Quran yang sebelumnya telah dilakukan giat khataman Al-Quran sebanyak 21 kali. Kegiatan tersebut telah berlangsung di Masjid Al-Mujahidin bersama guru dan santri TPA wilayah Kelurahan Loktuan.

Lurah Loktuan Hadi Jumianto menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi banyak pihak guna mensukseskan program yang pertama kali digelar selama berlangsungnya HUT Kota Bontang ini.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu yang sudah berpartisipasi. Seiring dengan HUT Kota Bontang yang ke 23 maka dilakukan 23 kali khatam,”ujarnya.

Hadi mengungkapkan bahwa Kelurahan Loktuan dan masyarakatnya akan menjadi bagian dari sejarah pelaksanaan khataman Al-Quran, dalam rangka HUT Kota Bontang yang ke-23.

“Mari kita semua bersama sama menjadi bagian sejarah yaitu pelaksanaan khataman Al-Quran dalam rangka HUT ke 23,” ungkapnya

Alumnus STPDN ini berharap kegiatan ini menjadi bagian dari upaya kota ini mensyukuri nikmat Allah SWT dalam capaian pembangunan yang telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Bontang selama ini.

“Semoga Kota Bontang menjadi Kota yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur, yakni kota yang baik dan selalu dalam ampunan Allah,”ucap Lurah Loktuan Hadi Jumianto.

Lurah Hadi mengajak masyarakat Loktuan untuk mengikuti puncak kegiatan Khotmil Quran yang akan digelar di lapangan Bessai Berinta Kamis, 13/10/2022) malam.

Baca Juga  Polres Bontang Siaga Amankan Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

Puncak acara Khataman Al-Quran itu akan dirangkai dengan Tabligh Akbar bersama ustad Dasad Latif. Acara akan diawali salat magrib berjamaah dan sholawat bersama.

Tampak hadir menyertai kegiatan Khotmil Quran antara lain Kasi Pemberdayaan Masyarakat, LPM , Forum RT, Karang Taruna, Takmir Masjid dan BKPRMI Loktuan. (*)

Editor : Redaksi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply