Travel Haji dan Umroh Gelora Indah Perdana Cab Bontang, Terpercaya dan Amanah

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Travel Haji dan Umroh Gelora Indah Perdana cabang Bontang resmi dibuka, pada Kamis (13/10/2022). Berlokasi di jalan Ahmad Yani, Kompleks Halal Square Blok D5, Kelurahan Api – api , Kecamatan Bontang Utara.

Jasa perjalanan umroh yang didirikan oleh ustad ternama, Das’ad Latif ini menawarkan paket Umroh dengan harga sangat terjangkau. Kepala kantor cabang Bontang, Heriawan menjelaskan pihaknya memberikan jaminan kenyamanan perjalanan ibadah umrah jamaah, tidak hanya itu harga yang diberikan pun terdiri dari beberapa paket, mulai dari paket hemat sekali, hemat, regular hingga VIP.

“ InsyaAllah amanah, aman dan terpercaya. Harga juga terjangkau, mulai Rp 28 jutaan,” jelasnya.

Founder dan CEO Travel Haji dan Umroh Gelora Indah Perdana, Das;ad Latif saat menghadiri peresmian kantor cabang tersebut mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir atau was – was dengan legalitas dan pelayanan yang dijanjikan.

“ Travel umroh dan haji memang banyak, tapi travel kami bisa dicek di Kemenag. Kalau legal pasti terdaftar di Kemenag. Jadi memang harus hati – hati kalau pilih jasa perjalanan umroh, apalagi yang menawarkan harga terlalu murah, banyak yang tidak sesuai,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bontang, Basri Rase menyambut baik, dibukanya travel umroh dan haji Gelora Indah Perdana. Ia menilai usaha yang mengajak umat muslim meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, pasti akan berkah dan sukses.

“ Selamat dan sukses untuk adik Heriawan, semoga sukses. Ini (usaha travel) bagus karena mengajak kita meningkatkan ketakwaan, insyaAllah nanti saya sekeluarga akan umroh,” ujar Basri Rase.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi 081351681812 atau 081350059102. (Redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Harga Cabai Merangkak Naik, Rp 80 Ribu Per Kilogram

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply