Banyak Gerai di MPP Masih Tutup, Najirah akan Evaluasi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sepekan dari soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP), pusat layanan perizinan tersebut mendapatkan sorotan dari Wakil Wali (Wawali) Kota Bontang Najirah. Memastikan layanan berjalan optimal Najirah menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke MPP yang berada di lantai 4 gedung Pasar Taman Rawa Indah, Selasa (18/10/2022).

Dari tinjaun itu, Wawali menemukan masih banyak gerai layanan yang tutup. Sementara yang buka, Najirah memastikan secara langsung mekanisme dan bentuk pelayanan dari setiap tenant yang ada.

Diketahui terdapat 42 tenant yang ada di MPP tersebut, tetapi sepekan berlalu setelah diresmikan, Selasa (11/10/2022) tempat tersebut masih terlihat sepi pengunjung.

Najirah menuturkan sidak ini dilakukan untuk memastikan setiap tenant membuka pelayanan sesuai jam operasional masing-masing tenant dan untuk meninjau sejauh mana keberadaan dan fungsi MPP dipergunakan masyarakat.

“Di MPP ini lengkap, apapun bentuk pelayanannya ada dalam 1 lingkungan yang sama, jadi harapannya masyarakat memanfaatkan MPP ini sebaik mungkin, “ ujar Najirah usai sidak Selasa (18/10/2022).

Semua tenant yang buka kerap disinggahi Najirah tanpa terkecuali tenant-tenant yang masih tutup dan belum memulai layanan.

“Dari kurang lebih 42 tenant yang ada, memang masih banyak yang belum membuka pelayanan, kemungkinan dalam waktu dekat ini, “ kata Najirah usai sidak Selasa (18/10/2022).

Lebih lanjut, Najirah menyebutkan akan melakukan evaluasi untuk setiap layanan yang ada sehingga masyarakat Kota Bontang merasakan kemudahan mengurus segala urusan di satu tempat.

“Kami akan konfirmasi ke Diskominfo untuk mempromosikan MPP, agar kiranya masyarakat Kota Bontang tahu semua layanan disini, semua bisa diurus di satu tempat yang ada, yaitu Mal Pelayanan Publik di bangunan Pasar Rawa Indah lantai 4, “ ucapnya.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini 22 November

Reporter : Octa Fadillah
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply