Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Tambahan Lahan Parkir Pasar Lok Tuan dalam Proses Pengerjaan, Target 40 Hari Rampung

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Pembangunan penambahan lahan parkir di Pasar Taman Citra Loktuan sedang dalam proses pengerjaan.

Perwakilan kontraktor CV. Mutiara Mandiri, Adam (48) saat ditemui redaksi kitamudamedia, Jumat (04/11/22), mengatakan pengerjaan sudah dimulai sejak 28 Oktober 2022 dengan tahapan pembersihan dan penggalian lahan, dilanjutkan pemancangan.

“Sudah dikerjakan sejak 28 Oktober, hari ini (04/10/2022) kita lakukan pembersihan, insyaallah besok pemancangan,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan target penyelesaian dari Pemerintah Kota Bontang
dipatok 40 hari rampung. Meski demikian pihak kontraktor mengestimasi pekerjaan selesai dalam 30 hari.

“Kalau dari Pemerintah targetnya 40 hari. tapi, kami sebagai kontraktor di lapangan kami itu paling lama 30 hari paling lama itu, biasanya 25 hari sudah selesai,” ungkapnya.

Namun, Adam menjelaskan semua tetap tergantung kondisi cuaca. Apabila cuaca mendukung dalam proses pengerjaan tidak diguyur hujan, maka, akan bisa sesuai dengan estimasi yang sudah ditentukan.

“Kalau di dukung oleh alam, insyaallah kalau tidak ada halangan bisa selesai cepat, ditambah ada 7 pekerja yang dilibatkan dengan jam kerja dari pukul 08.00 – 16.00 Wita, ”jelasnya.

Terkait material, ia meyakini stok aman. “Untuk material aman dan tidak ada masalah, batunya sudah datang,” tuturnya.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pria yang Terlidas Truk di SPBU KM 3 Sempat Ancam Pengunjung Pakai Sajam

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply