Rakor Pemanfaatan Cromebook Pelaksanaan ANBK Jenjang SD Se – Kutim

KITAMUDAMEDIA, Sangatta – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melakukan rapat evaluasi pemanfaatan cromebook dalam pelaksanaan ANBK jenjang Sekolah Dasar Kabupaten Kutai Timur tahun 2022.

Selain itu, rapat ini juga merupakan moment koordinasi refleksi pemanfaatan Cromebook pada pelaksanaan ANBK Tahun 2022 Dana Alokasi Khusus (DAK). Kegiatan tersebut dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Irma Yuwinda didampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Kasi Kurev Bidang Pendidikan Dasar, di Ballroom, Hotel Kutai Permai, Rabu(09/11/2022).

Irma menjelaskan , pihaknya tengah mempersiapkan prangkat dan SDM agar Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Kutim bisa berjalan lancar.

“ Sedang kita persiapkan pemanfaatan cromebook untuk pelaksanaan ANBK 2022 ini, “ jelasnya.
Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber Pemanfaatan Cromebook Dalam Pelaksanaan ANBK Oleh Penyedia Cromebook Setya Panca dan Ahmad Sofian, Narasumber Evaluasi DAK dari ITWIL Usnul Abidin, dan juga Narasumber DAK Dinas Pendidikan Paulus dan Abdul Haris Pare, turut hadir juga Kasi PMDK Dikdas, Pengembang Kurikulum Pendidikan Dasar dan Kepala UPT Pendidikan Sangatta Utara. Para Peserta Proktor (Operator Dapodik) yang hadir pada kegiatan tersebut dengan jumlah 112 orang dari masing-masing sekolah dasar yang ada di tiap Kecamatan. (*/ADVDISDIKBUDKALTIM)

Editor : Redaksi

Baca Juga  Libatkan Dinas Lingkungan Hidup dan Puskesmas, Lomba Kebersihan Lingkungan RT Loktuan Masuki Tahapan Penilaian

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply