Antrean Solar di SPBU KM 6 Dialihkan ke Jalan Flores Bontang

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Antrean panjang Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU KM 6 dialihkan melalui Jalan Flores.

Pengawas SPBU Kopkar PKT KM 6, Jufri mengatakan antrean BBM yang sempat panjang di SPBU KM 6 sudah dialihkan ke Jalan Flores sejak 4 hari lalu.

“Kalau sekarang tidak panjang sudah antrean disini, sudah 4 hari yang lalu, saya arahkan kalau solar itu di Jalan Flores antreannya jadi tidak panjang, itu solusinya,”ucap Jufri saat di konfirmasi redaksi kitamudamedia.com Kamis (22/12/2022).

Dikatakan Jufri pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. “SPBU sendiri bekerja sama dengan aparat, karena yang repot pihak aparat juga kalau antrean panjang,” katanya.

Dijelaskan, untuk ketersediaan BBM di KM 6 jelang Nataru terbilang aman. ” Aman karena kita dikasih banyak, per hari bisa sampai 24 Kilo Liter (KL),” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Angkutan Umum Dishub Bontang Welly Sakius mengungkapkan bahwa pihaknya mengetahui akan hal itu tapi sampai saat ini belum menggelarkan rapat terkait antrean panjang yang telah dialihkan ke Jalan Flores.

“Itu belum ada rapat, tapi itu inisiatif nya Pertamina dengan SPBU Kopkar, pernah itu di Tugu Selamat Datang karena itu wilayah Kutim di protes sama Polsek Teluk Pandan akhirnya di geser ke jalan Flores,”ungkap Welly saat di konfirmasi redaksi kitamudamedia.com Kamis (22/12/2022).

Lanjut, ia beberkan hal itu adalah salah satu antisipasi agar tidak terjadi kemacetan yang berkepanjangan di dalam Kota.

“Intinya disitu mengantisipasi kemacetan jadi digeser kesana, ya gapapa yang penting tidak menumpuk disitu. Khusus SPBU Kopkar saja yang dialihkan ke jalan Flores,”pungkasnya

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Tingkatkan SDM, Disnaker Teken MoU dengan 5 LPK di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply