Masyarakat Diminta Tak Rayakan Tahun Baru Berlebihan, Berikut Imbauan Kapolres Bontang

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Menjelang Tahun Baru 2023, AKBP Yusep Dwi Prasetya mengimbau kepada masyarakat agar tidak berlebih-lebihan dalam penyambutan Tahun Baru.

Imbauan tersebut disampaikan agar tetap terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bontang.

“Silahkan untuk merayakan tahun baru dengan suka cita bersama keluarga, teman, saudara dan handai taulan, serta bagi yang merayakan agar merayakan tahun baru dengan tidak berlebihan,”ucap Yusep saat dikonfirmasi redaksi kitamudamedia.com Kamis (29/12/22).

Yusep berpesan bagi masyarakat yang merayakan dengan menggunakan petasan dan lain sebagainya yang berpotensi membahayakan diri sendiri bahkan orang lain agar tetap tertib dan berwaspada.

“Bagi yang merayakan dengan petasan sehingga agar tidak bahayakan diri sendiri dan orang lain serta tidak menciptakan situasi yang tidak kondusif serta mengganggu ketertiban umum,” pesannya.

Diketahui, pada perayaan Tahun Baru Polres Bontang menyiagakan 150 personel, TNI dan Instansi terkait 100 personel untuk pengamanan gereja, tempat kerumunan atau berkumpulnya masyarakat, dan tempat tempat wisata.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Dugaan Penyelewengan Pembelian BBM, Salah Satu OPD di Pemkot Bontang Dilaporkan ke Polres

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply