Tawuran Antarpelajar di Lhokseumawe, Seorang Polisi Sempat Kena Bacok

KITAMUDAMEDIA -Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, menangkap dua pelajar yang membawa senjata tajam di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (12/2/2023) dini hari. 

Kasat Samapta, Iptu Heydi dalam siaran persnya menyebutkan, dua remaja itu berinisial TR (16) dan MF (15). Keduanya merupakan warga Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Dia menjelaskan, pada pukul 00.30 WIB, Tim URC mendapat informasi dan laporan dari masyarakat akan terjadi tawuran antarpelajar di wilayah Kota Lhokseumawe. Kemudian, sebut Iptu Heydi, personel melaksanakan patroli dan berhasil mengamankan dua remaja tersebut di kawasan Simpang Asmi, Desa Mon Geudong.

Selanjutnya, kata Kasat Samapta, kedua remaja itu langsung dibawa ke Mapolres Lhokseumawe untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam insiden penangkapan, seorang pelajar membacok polisi saat berusaha melarikan diri. 

“Seorang polisi sampai sobek celananya karena dibacok. Beruntung tidak luka parah dan kini menjalani perawatan ringan,” pungkasnya.(Kompas)

Editor : Redaksi 

Baca Juga  Pastikan Warga Tak Buang Sembarangan, Lurah Berebas Tengah Sosialisasikan SE Buang Sampah Kena Denda

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply