Komisi IV DPRD Samarinda Sani Minta Pemkot Tak Pilih Kasih Dalam Pembangunan Sekolah Negeri Maupun Swasta

KITAMUDAMEDIA, Samarinda  – Komisi IV DPRD Kota Samarinda Sani Bin Husain minta agar Pemintah Kota tidak pilih kasih dalam membantu pembangunan sekolah Negeri maupun Swasta yang ada di Samarinda. 

Dikatakan Komisi IV DPRD Samarinda Sani Bin Husain, Banyak sekolah di Kota Samarinda memerlukan ruang tambahan untuk proses belajar mengajar, baik sekolah negeri maupun swasta. 

Sani, sapaan akrabnya, pun meminta agar pemerintah tidak pilih kasih dalam membantu pembangunan sekolah, baik itu di kawasan perkotaan maupun di wilayah yang sulit dijangkau. 

“Pemerintah seharusnya tidak pilih kasih dalam memberikan bantuan seperti pembangunan sekolah swasta juga memerlukan,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak sekolah di Kota Samarinda yang memerlukan pembangunan, tapi kekurangan anggaran karena dana BOS tidak mencukupi. Terkait hal itu, Ia berharap ke depannya tidak ada lagi sekolah yang kekurangan ruang kelas.

Sebab anak-anak yang saat ini berada di jenjang sekolah dasar dan menengah akan menjadi penerus bangsa di masa yang akan datang. “Anak-anak ini yang nantinya akan meneruskan kita, entah ada yang menjadi wali kota, anggota DPRD, menteri bahkan presiden sekalipun,” pungkasnya. 

Editor : Redaksi 

Baca Juga  Mengenal Sejarah dan Latar Belakang Hari Buruh

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply