Agus Haris Apresiasi Simulasi Sispamkota, Kesiapan Polres Terpercaya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Agus Haris sangat mengapresiasi kegiatan simulasi sistem pengamanan kota (sispamkota) yang dilakukan polres Bontang beserta jajaran jelang pemilu 2024.

Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Agus Haris mengatakan, simulasi sispamkota sebagai wujud kesiapan Polres Bontang dalam mengawal jalannya pesta demokrasi di Kota Bontang.

” Simulasi yang dilakukan hari ini menunjukkan kesiapan polres dan semua jajaran dalam menjaga keamanan pemilu 2023-2024,”ucapnya, Jumat (22/9/2023).

Lebih lanjut, diketahui bahwa jajaran Kapolres Bontang dalam hal pengaman sudah melaksanakan keamanan persuasif seluruh jajaran hingga ke tingkat RT dan Kelurahan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap menjaga keamanan.

“Kita semua harus mendukung. Memasuki awal pemilu dengan gembira, karena ini merupakan pesta rakyat maka dari itu harus dikawal dengan baik,”ungkapnya.

Di akhir Agus Haris mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat saling bahu membahu untuk menciptakan rasa aman, tanpa anarkis saat pemilu berlangsung.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Neni - Joni Dapat Rekomendasi dari DPP Golkar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply