Sabtu Pagi, Sebagian Jalan MH Thamrin Ditutup sampai Jam 10.00 Wita

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pada Sabtu (18/02) Satlantas Polres Bontang melakukan penutupan jalan di simpang tiga Ramayana. Tepatnya di persimpangan Jalan MH. Thamrin menuju Jalan R Soeprapto. Lokasi tersebut sebut akan digunakan sebagai area acara Gebyar Kesehatan Lalu Lintas dan Deklarasi Anti Narkoba oleh Polres Bontang.

Kapolres Bontang Yusep Dwi Prasetya
membeberkan pihaknya telah mengatur pengalihan arus lalu lintas. Selain itu pengumuman penutupan jalan telah dipublikasikan di sosial media, di akun resmi Polres Bontang dan di beberapa grup – grup WhatsApp.

“Terkait pengalihan arus sudah kita tayangkan di media sosial akun resmi Polres Pontang dan grup WhatsApp lainnya,”tutupnya.

Dikatakan Yusep, kegiatan gebyar ini akan dilaksanakan selama 5 jam berjalan mulai pagi pada pukul 06.00 hingga 10.00 Wita.

“Pembukaan akan dilaksanakan mulai dari pukul 06.00 sampai penutupan pukul 10.00,”ucap Yusep saat dihubungi oleh redaksi kitamudamedia.com Jum’at (17/02/23)

Kemudian, Yusep mengajak seluruh masyarakat Bontang agar mengikuti rangkaian kegiatan acara.

“Untuk masyarakat kami mengajak untuk ikut meramaikan kegiatan keselamatan lalu lintas dan deklarasi anti narkoba yang akan kita kolaborasi dengan budaya, tari band lokal dan olahraga yang akan kita gelar Di simpang Ramayana dan jalan ke tanjung limau,”ungkapnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  DPMPTSP Rutin Lakukan Pengawasan Izin Perusahaan di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply