Pengurus Baru, Ketua KONI Kaltim Tantang Bontang Raih Emas di Ajang PON di Aceh

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Kepengurusan baru KONI Bontang periode 2023 -2027 mendapat tantangan dari Ketua Umum KONI Kalimantan Timur, Rusdiansyah Aras. Ia berharap keberhasilan seluruh atlet – atlet Bontang dapat terus ditingkatkan sehingga dapat menyumbangkan kembali medali emas di event olahraga selanjutnya.

Rusdiansyah Aras mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atlet-atlet Bontang karena telah penyumbang medali emas , diantaranya pada cabang olahraga (cabor) tenis meja dan pencak silat.

“Kami mempunyai harapan besar untuk Kota Bontang, Kota Bontang ini dulu penyumbang medali emas ketiga setelah Samarinda dan Balikpapan di cabor Tenis Meja dan pencak silat masih banyak lagi saya lupa,” ucapnya saat ditemui oleh redaksi kitamudamedia.com Kamis (23/02/23).

Dikatakan, Aras bahwa ajang Olahraga beberapa waktu lalu juga Bontang berada di urutan ke tujuh. Dirincikannya ada satu medali perak dan dua medali perunggu.

“Melihat Bontang kembali menggeliat, karena PON yang lalu Bontang berada di peringkat ke tujuh penyumbang medali, hanya menyumbang satu perak perunggu dan dua medali perunggu,”katanya.

Akan hal itu, Aras mengungkapkan pada saat ajang PON selanjutnya ia akan menunggu kembali sumbangan medali emas dari Bontang.

“PON di Aceh nanti minimal menyumbang satu medali emas lah dari Bontang itu harapan kita kedepannya,”tutupnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Istana : Tak Ada Izin Baru Alih Hutan Kalimantan di Era Jokowi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply