Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

59 Perusahaan Ikut Lelang Pembangunan Rumah Adat Guntung, Nilai Rp 6,5 Miliar

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Pembangunan replika rumah adat Kutai di Kelurahan Guntung akan di segera dimulai pada Tahun 2023 ini.

Dikatakan Kepala Disdikbud Bontang, Bambang Cipto Mulyono saat ini sudah memasuki tahap akhir, tinggal menunggu penentuan pemenang lelang.

Dari laman LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Bontang ada sekira 59 perusahaan yang mendaftar.

“Saat ini sudah memasuki tahap akhir untuk pemenang lelang, ada lima puluhan lebih yang mendaftar,” ucap Kepala Disdikbud Bontang, Bambang Cipto Mulyono saat ditemui oleh redaksi kitamudamedia.com Rabu (3/5/23).

Akan hal itu, Bambang berharap pembangunan replika rumah adat akan segera terbangun di tahun 2023 ini.

“Tahun ini, mudah-mudahan bulan ini (Mei) sudah ada pemenangnya,” tutupnya.

Pemkot Bontang menggelontorkan dana sebesar Rp 6,5 miliar untuk proyek pembangunan replika rumah adat Guntung. Direncanakan pembangunan rumah adat ini akan terbangun sebanyak dua lantai.

Diketahui, kampung adat guntung telah berdiri sejak pada tahun 1999.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  DPMPTSP Tampil di BCC Memakai Kostum Daur Ulang Plastik

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply