125 PPPK dan 159 PNS Pejabat Fungsional Dilantik, Basri : Tingkatan Kualitas dan Integritas

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Walikota Bontang Basri Rase melantik 125 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 159 Pegawai Negeri Sipil (PNS), 80 diantaranya Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bontang di Pendopo Rujab Walikota pada Rabu (10/5/23) siang.

Basri meminta, dengan terpilihnya menjadi bagian dari PNS dan PPPK dapat menunjukkan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas terhadap pelayanan publik yang bermutu serta terus belajar untuk memperbaiki diri, mengembangkan potensi.

“Harus lebih bersyukur karena terpilihnya menjadi PNS dan PPK, tidak semua orang beruntung, harus memiliki kualitas dan integritas yang baik. Tingkatkan keilmuan sering-sering membaca buku supaya untuk menambah pengetahuan,” tegasnya.

Selain itu, Basri memberikan pesan kepada seluruh pegawai harus mempunyai prinsip yang kuat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

“Berilah contoh yang baik kepada calon pegawai yang akan datang nanti, jangan sampai melakukan hal – hal yang bisa merugikan diri sendiri sehingga bisa diberhentikan dengan secara terhormat bahkan tidak terhormat,”terangnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Berhitung Bontang Pasca Migas, Rustam Minta Bapenda Garap Potensi Pajak yang Belum Tersentuh

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply