Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Gandeng BNN, Amiluddin : Personel Damkartan Harus Bersih dari Narkoba

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan (Disdamkartan) Bontang Amiluddin secara tegas akan membersihkan personel dinas yang dibawahinya dari penyalahgunaan narkoba.

“Semua petugas Damkartan harus bersih dari narkoba, sudah saya ingatkan semua, jangan sampai memakai narkoba,” tegasnya saat dihubungi redaksi kitamudamedia.com (16/05/2023).

Amiluddin menyampaikan bahwa pihaknya telah menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bontang untuk memastikan pejabat dan stafnya bebas narkoba dengan melakukan tes urine berkala.

Diketahui, saat dilakukan tes urine beberapa waktu lalu, setidaknya ada empat personel Damkartan yang kedapatan positif narkoba.

“Kalau mereka (personel damkartan) salah, saya tidak menutup jalan ya memang harus tindak kan harus sesuai aturan,”terangnya.

Dari hasil yang sudah ditetapkan itu akan segera dilakukan asesmen mendalam untuk mengetahui apakah termasuk kategori pengguna ringan, sedang atau berat.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  PPKM Mikro Kembali Diperketat, Melanggar Siap-siap Kena Denda

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply